Home Misteri 5 Kisah Angker Dan Seram Yang Terjadi Di Hotel Cecil

5 Kisah Angker Dan Seram Yang Terjadi Di Hotel Cecil

5 Kisah Angker Dan Seram Yang Terjadi Di Hotel Cecil − Hotel Cecil adalah hotel terkenal yang telah berdiri sejak tahun 1927. Sejak dibuka, hotel yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat ini memiliki 700 kamar. Bergaya seni Art Deco pasca PD Ke-1, hotel ini memiliki target menggaet kalangan pebisnis.

Namun bukannya jadi langganan pebisnis, Hotel Cecil malah terkenal karena keangkerannya. Setelah berdiri 90 tahun, hotel ini dijuluki sebagai salah satu hotel paling angker di dunia.

Bukan tanpa sebab, di Hotel Cecil ini banyak kejadian yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata. Yang paling mengerikan adalah banyaknya kasus orang yang bunuh diri di hotel ini. Kasus pembunuhan misterius yang hingga kini tak bisa diungkapkan pelakunya pun kerap terjadi.

Berikut ini deretan kisah seram yang pernah terjadi di Hotel Cecil, seperti mitospedia.com himpun dari laman listverse pada Selasa (14/8).

1. Kematian misterius Elisa Lam.

kisah seram hotel cecil

Pada tahun 2013, mahasiswa berusia 21 tahun, Elisa Lam, ditemukan tewas di tangki air yang ada di atap Hotel Cecil. Cewek yang tewas dalam keadaan telanjang ini ditemukan berkat komplain dari tamu. Mereka mengeluh air di tempatnya sangat kotor dan bau. Saat tangki airnya dicek, ternyata sudah ada mayat di situ.

Hingga kini tak kunjung ditemukan siapa pelaku di balik kasus ini. Kemudian misteri kematian Elisa Lam menjadi salah satu kasus paling misterius yang kisahnya sangat terkenal. Banyak teori-teori konspirasi yang muncul. Mulai dari dugaan bunuh diri hingga diculik kemudian dibunuh.

2. Pembunuhan Pigeon Goldie.

kisah seram hotel cecil 1

Sebelum kematian misterius Elisa Lam, pembunuhan terhadap pensiunan pegawai operator telepon juga sempat membuat geger. Pigeon sangat dikenal karena sering memberikan makan burung merpati di daerah Pershing Square. Pada tahun 1964, ia ditemukan tewas di kamar hotelnya dengan luka tikam dan bekas cekikan.

Jacques Ehlinger sempat ditangkap dan dituduh sebagai pembunuh Pigeon. Jacques terlihat kamera CCTV berjalan lewat Pershing Square dengan pakaian yang berlumuran darah. Tetapi kemudian ia dibebaskan dan namanya dibersihkan. Setelah itu, tak ada kelanjutan dari kasus tewasnya Pigeon ini.

3. Insiden terbunuhnya George Gianinni.

kisah seram hotel cecil 2

Kematian George Gianinni sebenarnya bisa dibilang kematian yang tidak sengaja. Pada tahun 1962, Pauline Otton sedang berdebat dengan suaminya di sebuah kamar Hotel Cecil di lantai sembilan. Setelah suami Otton pergi, ia meninggalkan surat bunuh diri dan melompat dari jendela yang di bawahnya terdapat trotoar.

Namun sayangnya, seorang pria paruh baya bernama Gianinni ini sedang berjalan tepat di atasnya. Sehingga Otton yang lompat dari lantai sembilan jatuh tepat menimpa Gianinni. Keduanya pun tewas berbarengan.

4. Kasus bunuh diri tahun 1930-an.

kisah seram hotel cecil 3

Tahun 1930-an mungkin menjadi tahun yang paling kelam untuk Hotel Cecil. Beberapa kasus bunuh diri sering terjadi. Tahun 1931 seorang tamu bernama Norton ditemukan tewas di kamarnya setelah makan kapsul racun. Setahun berselang, pegawai hotel menemukan seorang tamu bernama Dodich yang tewas dengan luka tembak di kepala.

Tahun 1934, mantan sersan Korps Medis Angkatan Darat AS ditemukan tewas dengan luka irisan di tenggorokannya. Ia juga meninggalkan sebuah catatan bunuh diri. Serta banyak kasus bunuh diri lainnya yang terjadi pada tahun 30-an yang silih berganti terjadi di kamar-kamar Hotel Cecil.

5. Penampakan makhluk tak kasat mata.

kisah seram hotel cecil 4

Tak hanya kasus bunuh diri dan kasus pembunuhan misterius. Di hotel ini juga sering terlihat penampakan makhluk gaib. Selain cerita dari orang yang pernah menginap, salah satu penampakan yang berhasil ditangkap oleh kamera terjadi pada tahun 2014 lalu. Foto ini kemudian bikin heboh hingga diberitakan di surat kabar dan stasiun televisi.

Predikat hotel paling angker untuk hotel ini memang benar adanya. Dengan rentetan kasus kematian yang sangat banyak, ditambah penampakan makhluk gaib menjadikan Hotel Cecil sebagai hotel paling seram di Los Angeles.

compensation mesothelioma, mesothelioma attorney houston, mesothelioma attorney california, mesothelioma compensation, pleural mesothelioma stages, mesothelioma lawyer directory, mesothelioma lawsuit settlements, statute of limitations on mesothelioma claims, lawyers for mesothelioma, mesothelioma settlement fund