Home Arti Mimpi Arti Mimpi Menyukai Teman Sendiri

Arti Mimpi Menyukai Teman Sendiri

Arti Mimpi Menyukai Teman Sendiri − Sangat disayangkan apabila arti mimpi suka sama teman sendiri ternyata hanya ada dalam tidur sebagai bunga dari lelap kita dalam mimpi karena hal tersebut tentunya sangat indah kalau memang dapat menjadi nyata. Mimpi menyukai teman dekat yang sudah lama tidak bertemu rasanya sangat membuat kita berbunga-bunga, hati penuh dengan warna indah karena memikirkan seseorang yang pada akhirnya hanya akan menjadi sahabat dekat tapi suka. Hal ini bukan cerita baru ketika seorang teman pada waktu dahulu hanya sebatas kawan dekat, namun mimpi mencintai teman menjadi pacar pada akhirnya hanya akan membuat gerak kita terbatas ketika ada perasaan tidak enak bersama orang yang seharusnya dapat menjadi pendengar dalam suka dan duka yang pada akhirnya akan dapat memberikan penyegaran dalam hati karena hal tersebut memberikan suasana baru ketika kita menginginkan sosok yang dapat menjadi orang terdekat sekaligus mengisi kesepian hati karena belum dapat menemukan orang yang cocok untuk kekasih.

Menjaga hubungan baik dengan teman memang sangat diperlukan, namun demikian ketika persahabatan berubah menjadi cinta karena tumbuhnya benih kasih sayang tulus yang sulit untuk dihindari, maka tidak ada salahnya mengutarakan perasaan tersebut karena kalau dibiarkan hanya akan menjadi beban dalam hati yang sulit untuk kita temukan jalan keluar. Sama halnya dengan keinginan memiliki seorang mantan pacar yang dapat menjadi teman sekaligus orang yang dapat memberikan kasih sayang kepada kita, maka hal tersebut tidak hanya maksud mimpi dicintai teman sendiri namun juga dapat diwujudkan menjadi nyata ketika kita sudah memutuskan untuk menjadi orang paling dekat dengannya. Dalam hal ini akan lebih baik kalau tidak mempermasalahkan apa yang ada karena hanya akan membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan kita apalagi ketika orang lain menilai apa yang kita lakukan ternyata belum menemukan titik terang. Hal ini wajar ketika kita memperhatikan perubahan yang ada, namun terlalu peduli dengan orang lain akan membuat kita tidak dapat menikmati hidup bahkan cenderung ingin melihat pada apa yang tidak seharusnya dilihat karena akan memberikan perasaan tidak nyaman sampai kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada kita.

Mimpi suka pada teman kita sendiri: Bermakna akan mendapatkan kejutan berupa hal baik yang datang tanpa kita sadari

Arti lainnya: Kita terlalu memikirkan apa yang tidak perlu, misalnya punya angan seorang pacar yaitu teman dekat, akhirnya hal tersebut terbawa ke dalam mimpi

Apabila tidak puas dengan apa yang kita temukan dalam internet sebagai sumber bacaan seperti arti mimpi kejatuhan ular yang telah diuraikan dalam pembahasan sebelumnya, maka tidak ada salahnya mencari tahu lebih lengkap melalui orang lain yang memang mengerti akan penafsiran mimpi sehingga tidak ada rasa penasaran lagi akan apa yang terjadi terkait mimpi tersebut. Namun selagi tidak ada titik terang untuk memulai hal tersebut maka tidak ada salahnya menjadikan hal itu sebagai sebuah pengingat sehingga kita merasa tidak lagi terlalu memikirkan hal tidak penting seperti mimpi yang belum tentu akan menjadi kenyataan. Karena masih banyak hal penting lainnya yang harus dipikirkan, misalnya bagaimana masa depan kita nantinya daripada hanya memikirkan mimpi yang belum tentu akan menjadi kenyataan. Sampai kemudian orang akan berpikiran bahwa apa yang mereka alami dalam mimpi tidak lagi memberikan dampak pada kehidupan nyata, maka semua tafsiran tersebut hanya dapat kita jadikan sebagai tambahan pengetahuan tanpa memberikan dampak yang berarti sehingga tidak perlu ragu untuk meninggalkan segala permasalahan yang berkaitan dengan mimpi.

Leave a Reply