Home Arti Mimpi Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang − Merasakan sensasi yang berbeda adalah ketika kita mengalami arti mimpi terbang tinggi naik pesawat atau seputar tafsir mimpi terbang ke langit. Orang yang terbang memang serasa melayang, beban yang ada didalam hati dan pikiran runyam pun seakan ikut terbawa hilang jauh meninggalkan bumi. Nah kalau mengalami bunga tidur yang demikian lantas apa makna disebalik mimpi tersebut?

Mimpi terbang sering dikaitkan dengan kekuasaan yang tiada batas, kebebasan dalam diri yang tidak dapat terbendung lagi. Seseorang yang mengalami memimpikan hal demikian akan mendapatkan kebebasan dari segi berpendapat, pengaruh, serta kharisma dalam diri. Maksud lain dari mimpi ini adalah tidak ada seorang pun yang mampu menghalangi keinginan hati, kebulatan tekad, serta usaha yang gigih yang anda perjuangkan.

Bagaikan seekor burung,, ketika angan terbang lepas tanpa beban maka rasanya akan sangat lega dalam berpikir. Terbang adalah lambang kebebasan,, yang kadang tidak semua dari kita mampu merasakan hal yang serupa. Ketika kenyataan tersebut tak mungkin lagi dirasakan,. tak jarang yang tersisa hanya dalam mimpi sehingga menimbulkan keinginan terpendam yang tiada batasnya.

Sesiapa yang mengalami mimpi ini tentu akan kebingungan pada awalnya, karena menurut budaya zaman dahulu dan juga kepercayaan orang terdahulu bahwa terbang merupakan hal yang belum tentu dapat diperkirakan , demikian pula ketika ia hadir menjadi mimpi. Sebuah mimpi terbang adalah cerminan dari apa yang ingin anda lakukan, kebebasan yang ingin diraih, serta besarnya tekad dan ambisi yang tak dapat dicegah.

Leave a Reply

close
close