Home Arti Mimpi Arti Mitos Melihat Bintang Jatuh

Arti Mitos Melihat Bintang Jatuh

Arti Mitos Melihat Bintang Jatuh − Tentu kita sudah seringkali mendengar tentang mitos melihat bintang jatuh yang katanya dapat menjadi pertanda keberuntungan akan segera datang. Akan arti mitos bintang jatuh tersebut memang bukan hal baru karena sudah banyak orang mengatakan bahwa arti mimpi melihat bintang jatuh mungkin akan sama maknanya dengan apa yang dikatakan sebuah mitos dalam hidup. Bintang memang bukan benda yang dapat memberikan petunjuk secara langsung bagi kita, namun mengenai kepercayaan terhadap sinar bintang yang sedang berpindah atau benda langit bercahaya memang bukan perkara baru.

Bintang adalah salah satu benda langit yang dapat memancarkan sinar terang sehingga terlihat putih apabila di malam hari, ada bermacam jenis atau rasi bintang yang kita kenal, sehingga tidak heran kalau lantas muncul ilmu perbintangan karena memang letak antara satu bintang dengan yang lainnya akan memberikan pola tersendiri sehingga kita dapat menggunakannya sebagai pertanda.

bintang jatuh

Bila kita bicara mengenai bintang, maka umumnya akan mengacu pada sekumpulan bintang tertentu yang tergabung dalam suatu galaksi. Misalnya bintang paling dekat dengan planet bumi, yaitu matahari yang merupakan sumber cahaya alami dan sumber kehidupan bagi makhluk hidup dibumi ini. Tidak heran kalau matahari adalah inti dari segalanya yang merupakan pusat tata surya kita.

Sedangkan ketika dikaitkan dengan mimpi, bintang dapat diartikan sebagai suatu keberuntungan atau kebaikan yang akan datang dalam kehidupan kita, hal itu dapat berupa nasib baik atau kemudahan dalam pekerjaan, jodoh, atau aspek lain dalam hidup. Tidak ada yang tahu secara pasti kejadian dalam hidup manusia meskipun kita selalu memprediksi atau mengira-ngira.

Pembahasan lainnya tentang mimpi gendong bayi KLIK DISINI

Banyak orang mengatakan bahwa melihat bintang jatuh dapat merupakan sebuah pertanda bahwa kita akan menemukan kemudahan dalam hidup. Tentu saja hal ini sangat dekat dengan aroma mitos, yang kebenarannya dapat dipercaya atau diabaikan, namun bagi yang ingin tahu tentang mitos ini maka tidak ada salahnya meneruskan bacaan dalam blog ini.

Mitosnya: Ketika melihat bintang jatuh yang sinarnya indah, pada waktu itu kalau kita membuat permintaan maka akan terkabul

Benarkah segala permintaan kita akan dikabulkan pada saat kita melakukannya sambil menyaksikan cahaya bintang jatuh? Sesungguhnya tidak perlu terlalu mengambil berat hal tersebut, karena segala yang terjadi dalam hidup kita seringkali memberikan harapan palsu yang membuat kita salah dalam mengambil keputusan, namun segala ketentuan hidup yang sebenarnya adalah hanya kepadaNya. Jadi akan lebih baik kalau kita yakin dengan ketentuan Tuhan dan melakukan yang terbaik dalam hidup ini tanpa perlu memikirkan kebenaran akan mitos tersebut.

Leave a Reply