Home Arti Mimpi Arti Mitos Ular Weling Masuk Rumah

Arti Mitos Ular Weling Masuk Rumah

Arti Mitos Ular Weling Masuk Rumah − Mengungkap mitos ular weling di Jawa khususnya bagi yang masih percaya akan hal gaib dan pertanda aneh memang sangat menarik apalagi kalau dikaitkan dengan arti ular weling masuk malam hari yang sering terjadi dalam lingkungan sekitar kita. Pertanda yang membuat kita seakan ingin tahu akan hal ini adalah karena keadaan tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mencapai lebih jauh keadaan dalam hidup seseorang ketika dihubungkan dengan kepercayaan yang masih berkembang di kehidupan masyarakat Jawa karena hal ini akan membuat kita semakin penasaran dengan apa yang terjadi apalagi kalau itu adalah sebuah keadaan dimana orang akan mulai melihat keadaan sebenarnya dalam kehidupan ini.

Seorang sahabat pernah menceritakan tentang mimpi bertemu ular weling atau dalam bahasa Indonesia adalah ular belang atau welang dengan ukuran kecil namun memiliki warna tubuh yang mencolok, ini akan mengundang rasa penasaran sehingga kita selalu menjadi lebih baik dengan keadaan tertentu karena semua orang akan mulai merasa tidak tenang dengan keadaan hidupnya. Dengan kata lain akan lebih mudah membiasakan diri menjadi lebih baik ketika kita sedang dalam kesulitan tanpa melihat kembali keadaan tersebut untuk memenuhi semua tanggung jawab seseorang sehingga tidak ada lagi perasaan ingin kembali pada semua perubahan yang akan kita temukan tidak lama lagi. Hal ini akan mulai terasa aneh karena orang akan memikirkan apa yang dirasa perlu untuk dilakukan dengan sepenuh hati namun memberikan keadaan yang tidak serupa dalam kehidupan kita pada nantinya, karena semua yang terjadi akan menyebabkan perubahan baru sampai akhirnya kita merasa lebih baik lagi dalam kehidupan ini karena semua sudah ditentukan dengan seksama semenjak kita mengenal orang lain apalagi kalau itu menyangkut kehidupan kita dimasa yang akan datang.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa ular adalah binatang yang berbisa sehingga ketika kita menjumpai hewan ini maka yang perlu dilakukan adalah menghilangkan atau memukulnya hingga tidak bergerak. Padahal menurut penelitian, dari seluruh jenis ular yang hidup disekitar kita hanya ada kurang lebih 5% yang mengandung bisa dan dapat menyebabkan kematian apabila sampai menggigit manusia.

Hal seperti inilah yang menyebabkan kita selalu ingin memburu bahkan memukul ular apabila menjumpai hewan ini padahal kalau tidak diganggu, ular tidak akan menggigit karena gigitannya adalah sebagai bentuk perlindungan diri dari bahaya yang mendekat. Ular berbisa juga binatang melata yang keluar dan mencari makanan di malam hari sehingga kita tidak perlu khawatir ketika di siang hari menemukan jenis ular tertentu belum tentu itu adalah ular berbisa, hal terbaik yang dapat dilakukan adalah membiarkannya pergi tanpa menyakiti karena tidak mengganggu kita.

Termasuk ular weling, ular ini memiliki mitos bahwa akan membawa nasib buruk ketika kita melihatnya. Maka tidak heran kalau orang akan memburu dan membuangnya jangan sampai mendekat apalagi masuk kedalam rumah karena akan menyebabkan adanya kejadian tidak menyenangkan yang terjadi dalam rumah tersebut. Orang akan lebih mempercayai bahwa semua yang terjadi tidak lepas dari keadaan buruk dimasa lalu dimana orang akan mulai memikirkan apa yang kemudian menyebabkan kita menjadi tidak menentu dimasa depan, sehingga semua orang akan mulai berpikiran buruk tentang hewan ini.

Pertanda lain dari ular adalah binatang ini sering dilambangkan sebagai energi negatif karena berkaitan dengan kekuatan jahat dari tukang santet, dukun jahat dan setan yang akan membuat manusia celaka sehingga tidak disukai apalagi kalau sampai terlihat di dalam rumah maka akan dapat membuat orang panik karena memikirkan apa yang akan terjadi dalam rumah tersebut nantinya kalau ular yang masuk tidak segera di usir sehingga menyebabkan banyak orang panik akan keadaan sebenarnya dari semua perkara yang ada.

Leave a Reply