Home Arti Mimpi Mimpi Selingkuh Bukan Berarti Anda Menginginkannya

Mimpi Selingkuh Bukan Berarti Anda Menginginkannya

Mimpi Selingkuh Bukan Berarti Anda Menginginkannya − Hampir 60 persen wanita mengalami mimpi melakukan perselingkuhan. Hasil itu ditemukan dalam sebuah studi oleh perusahaan tempat tidur Leesa dengan partisipan 1.00- orang.

Mimpi Selingkuh Bukan Berarti Anda Menginginkannya

Namun, jangan khawatir. Bermimpi selingkuh dengan mantan pacar bukan berarti Anda memiliki keinginan mencurangi pasangan.

Seperti dilansir Women’s Health, Selasa (11/9/2018), psikolog hubungan Karin Anderson Abrell mengatakan, mimpi tersebut hanyalah proses di otak yang berputar melalui pikiran dan pengalaman sehari-hari.

Abrell mengatakan, mimpi tentang pasangan di masa lalu dapat dipicu oleh apa pun. Misalnya mimpi tersebut muncul usai bertemu dengan mantan, menemukan sesuatu yang diunggah di Instagram, atau pergi ke tempat yang dulu sering dikunjungi bersama-sama.

Sehingga, oleh otak dianggap kembali ke tempat yang sudah dikenalnya. Bukan menunjukkan adanya keinginan untuk kembali bersama dengan mantan pasangan.

Mimpi dengan Orang Asing

Di sisi lain, Anda juga mungkin saja bermimpi berselingkuh dengan orang asing. Misalnya seseorang yang ditemui di tempat kerja yang dianggap seksi. Hal tersebut menurut Abrell, membuat pikiran itu terjebak di beberapa sudut acak pikiran Anda.

Sehingga, jangan terlalu menafsirkan hal semacam itu dengan berlebihan. “Orang-orang panik tentang hal ini, padahal seharusnya tidak perlu,” katanya.

Namun, jika Anda bermimpi melakukan selingkuh dengan mantan dan membuat hal itu menjadi kenyataan di dunia nyata, sudah saatnya memikirkan apakah hubungan itu bisa diperbaiki.

Otak bisa saja tidak memberikan tanda, tapi bisa memberikan sebuah petunjuk untuk hidup Anda.

compensation mesothelioma, mesothelioma attorney houston, mesothelioma attorney california, mesothelioma compensation, pleural mesothelioma stages, mesothelioma lawyer directory, mesothelioma lawsuit settlements, statute of limitations on mesothelioma claims, lawyers for mesothelioma, mesothelioma settlement fund