Home Fakta / Mitos Mitos Arti Kejatuhan Cicak

Mitos Arti Kejatuhan Cicak

Mitos Arti Kejatuhan Cicak − Kejatuhan cicak mungkin bagi sebagian orang adalah peristiwa yang lumrah dan tidak memiliki arti apa apa dan begitu saja mengabaikannya. Sebagai negara dengan banyak suku, agama, ras, dan golongan ada banyak misteri yang ada di Indonesia. Kepercayaan dan mitos menjadi salah satu bahan yang lumrah untuk di bicarakan, bahkan ada yang mempercayainya 100% dan “TAKLUK ” dengan mitos itu sendiri. Salah satu mitos yang paling banyak di bicarakan dan heboh di masyarakat Indonesia adalah mitos kejatuhan cicak di kepala , pundak, tangan, atau bagian lainnya. Berikut beberapa mitos yang dipercaya akan terjadi ketika cicak jatuh di tubuh anda.

Mitos Kejatuhan Cicak

Arti kejatuhan cicak di kepala, tangan, pundak, dan di bagian tubuh lainnya di percaya memiliki beberapa tanda yang akan menimpa. Berikut adalah beberapa mitos yang dipercaya jika kita kejatuhan cicak :

1. Petanda sial

Banyak yang yakin bahwa terkena kejatuhan cicak akan membawa sial dalam waktu dekat. Artinya akan ada pertanda buruk yang akan menimpa dalam beberapa hari mendatang.

2. Rejeki yang hilang

Salah satu mitos kejatuhan cicak di tubuh adalah adanya rejeki yang akan hilang dalam waktu dekat, artinya ada rejeki yang harusnya di dapatkan hilang atau batal anda dapatkan.

Dua mitos ini merupakan pertanda yang akan anda alami jika terkena kejatuhan cicak, jadi sebaiknya anda waspada dan berhati hati dalam melakukan semua tindakan. Namun seperti halnya mitos mbah sukro dan arti kedutan mata tentu ini sekali lagi hanyalah MITOS. Tuhan lah yang menentukan nasib seseorang, mungkin saja pembuat mitos ini dulunya merasakan kesialan setelah terkena jejatuhan cicak, dan tidak mutlak harus di percaya oleh orang lain.
Fakta Mengenai Kejatuhan Cicak

Arti kejatuhan cicak ketika kita amati secara nalar adalah hal yang lumrah dan mungkin saja terjadi oleh semua orang, terlebih yang rumahnya memiliki banyak cicak. Bagaimana cicak bisa jatuh menimpa anda ? berikut adalah penjelasannya.

Kejadian yang paling lazim menyebabkan cicak jatuh adalah ketika ia sedang menangkap mangsanya, ketika sedang mengejar serangga / nyamuk kecil, kaki cicak ini tidak berada pada fondasi yang tepat sehingga akhirnya jatuh. Nah.. saat itu anda mungkin sedang lewat dan akhirnya menimpa anda.

Jadi secara umum tidak ada sesuatu yang spesial dari kejatuhan binatang ini, karena memang memungkinkan di alami oleh semua orang ketika rumahnya memiliki banyak cicak, terlebih ketika duduk di bawah lampu yang terang dan banyak serangga. Mitos lain seperti arti tahi lalat merupakan salah satu legenda di Indonesia, banyak orang percaya bahwa memiliki tahi lalat di bagian tubuh tertentu memiliki makna yang mendalam. Namun sebenarnya mitos mitos ini dapat kita jelaskan dengan ilmiah dan no thing special.

Percaya atau tidak tentang mitos ini semua. ingat!! Hanya Tuhan Yang Maha Tau.