Home Fakta / Mitos Mitos Larangan Di Beberapa Tempat Di Maluku

Mitos Larangan Di Beberapa Tempat Di Maluku

Mitos Larangan Di Beberapa Tempat Di Maluku − Untuk yang satu ini ada pengalaman mitos yangberasal dari tanah maluku.

Cerita ini diambil dari pengalaman seseorang yang pernah nemuin kejadian seperti ini dan inilah isi cerita bukti dari narasumber tersebut.

Ane org jawa, tapi ane lahir & besar di sana, sehingga teman-teman ane kebanyakan orang-orang maluku, kebanyakan bukan asli pribumi sih, tapi pas ane SMA, nah itu segala pribumi dari sana ane deketin cuman untuk tanya-tanya, kamu pernah liat hantu” atau “merasakan supranatural?’,

1. Your Son is Octopus!!

Mitos ini sering ane dengar dari kecil, mitos ini di tujukan terutama untuk daerah-daerah yang dekat pantai, dan terutama untuk ibu yang sedang HAMIL TUA, gini gan, (maaf) orang yang tempat tinggalnya didekat pantai itu jarang ada yg buat WC, jadi seandainya mereka terasa E’E”, yaitu, langsung cor dipantainya. Nah mitos ini adalah melarang orang hamil untuk buang air di panti, atau akibatnya ANAK ANDA JADI GURITA, ane kurang percaya, namun ane percaya saat ane liat sendiri, bener-bener liat sendiri! di berita tapi.

Waktu itu berita dari indosiar, yang memberitakan keanehan dipulau maluku, wuisssh tiba-tiba banyak orang dipelabuhan, semuanya ngeliat lautan, dan apa yang dilihatnya GURITA (ngapung) Zoom kamera. abis itu ada ibu2 datang bawa baskom yang ada airnya naruh tuh gurita itu kedalem, Pas sampe rumah Gurita itu nangis gan, nangis kayak anak bayi persis, bentuknya, bentuk biasa gurita, tangisannya itu yg kerekam yang bikin ngeri, dan itu diberita gan!

2. TELEPORTATION

Ini teman ane yang ngerasain gan, waktu itu mereka sedang panen buah, tapi karena sudah terlanjur malam pulangnya dan kebun mereka dibalik gunung, apa boleh buat kalo bukan berMALAM di HUTAN, tapi tidak, salah satu kelompok temen ane ini ada orang pintarnya, dia nyuruh untuk jalan kaki untuk pulang, teman ane males-malesan pulang yang makan waktu 4 jam lebih itu, pas sudah baris (gak rapi amat) mereka hendak pergi menuju rumah, nah suatu ketika orang pintar tsb yang ada di depan sekali bilang “jangan lihat kebelakang” teman ane agak bingung, namun ya sudahlah, bablas aja, eh selang 10an langkah ada lampu menyala, bingung tengah hutan ada lampu, pas dilihat bener-bener sama teman ane, ternyata bukan cuma lampu tapi KAMPUNGNYA juga keliatan, dia sontak diem, bingung, dia liat ke belakang hutan-hutannya sudah beda semua. memang.

3. i dont know how . . .

Ente bisa jelasin video ini

Percaya atau tidak kita harus menghormati mitos ini dan bagaimanapun tentang mitos ini semua. ingat!! Hanya Tuhan Yang Maha Tau.