Home Fakta / Mitos Mitos Larangan Mengambil Buah Mengkudu

Mitos Larangan Mengambil Buah Mengkudu

Mitos Larangan Mengambil Buah Mengkudu Di Daerah Jembatan Barelang Batam − Untuk yang satu ini memang saya pernah dengar dan ada di beberapa tempat terlebih di tempat yang angker di indonesia.

Cerita ini diambil dari pengalaman seseorang yang pernah nemuin kejadian seperti ini dan inilah isi cerita bukti dari narasumber tersebut.

Gan ane juga mau share pengalaman keluarga ane nih gan. Kejadiannya di batam, tepatnya di jembatan barelang yang keempat. Jadi waktu itu keluarga ane liburan gitu gan ke Jembatan barelang.

Di jembatan keempat itu ada semacam perkampungan vietnam yang udah ditinggalin gitu gan. Ceritanya dulu veteran-veteran perang vietnam itu banyak ngelariin diri kebatam. Serem gan kalo agan liat gimana perkampungannya itu. Disitu juga ada pemakamannya gan. Cukup gede sih. Nah disitu ada mitos, katanya jangan pernah ngambil buah mengkudu dari situ. Cerita punya cerita lagi asik-asik ngobrol neh (nih ceritanya di area pemakaman itu gan) bokap ane rupanya berpetualang ke dalam-dalam pemakaman tuh gan. Terus tiba-tiba dia datang bawa buah mengkudu 1 kantong plastik besar gan. Berdua sama om gw. Padahal mereka sudah tau mitos tuh gan. Nah gak berapa lama diambil buah tuh, adek gw yg paling kecil nangis gan katanya, Gak mau berenti sampe akhirnya mereka ninggalin area pemakaman tuh gan.

Terus pas sudah mau pulang, jalan-jalan disekitar area perkampungan tuh kan pinggir-pinggirnya masih jurang polos. Jadi bokap ane waktu itu bawa mobil kan. Sampe di persimpangan gitu kan harus putar balik gitu, pas mobil mau dibelokin gak bisa sampe full gitu gan. Jadi klo miring gitu gan posisi mobil, sampe-sampe belakang mobil itu sudah deket banget ama jurang tuh gan. Kata bokap ane setirnya tiba-tiba macet gak bisa dimentokin. Untung aja bokap gw sigap gan injak rem. Klo nggak mungkin  keluarga ane.

Begitu sampe rumah gangguan mulai datang gan. Nyokap tiri ane ngeliat sekilas bayangan gitu. Nah yang paling serem bokap ane gan. Dia jd kayak orang bingung gitu gan. Masuk keluar kamar trus 1 harian gan. Kira2 jam 5 sorean keluarga ane lagi ngumpul kan diruang keluarga. Bokap ane keluar kamar gan. Mau kekamar mandi. Begitu keluar kamar mandi gan, ada nenek yang rambutnya panjang, hidungnya panjang, ngikutin bokap gw. Merangkak gitu gan. Dan parahnya lagi seluruh keluarga ane yang ada disitu bisa ngeliat gan !!! Bokap ane langsung lompat, lari gan. Katanya nenek itu sempat nengadahin tangan sambil ngomong kembalikan-kembalikan gitu gan. Langsung saat itu juga gan. Bokap ane yang masih pake clana pendek ngambil tuh mengkudu gan. Smua yg disitu lari ke mobil gan. Katanya adek ane msih ngeliat dari sepion nenek itu ngerangkak-rangkak ngejar gan. Ekstrem kali lah gan. Ane aja merinding denger mereka cerita itu. Akhirnya tu buah dikembaliin. Pas bokap ane buka pintu mobil gan, nenek itu udah dibawah gitu gan. Asli klo ane pasti bakal ane tutup lg tuh pintu biar kejepit tuh nenek. Sampe tu buah diletakin gan, nenek-nenek tua itu baru hilang katanya gan. Memang daerah jembatan barelang itu sudah terkenal angker gan. Banyak kasus sudah disana. Makanya klo dah mitos gitu mnding silent aja deh. Untung ane ga ikut waktu itu gan.

Percaya atau tidak kita harus menghormati mitos ini dan bagaimanapun tentang mitos ini semua. ingat!! Hanya Tuhan Yang Maha Tau.

compensation mesothelioma, mesothelioma attorney houston, mesothelioma attorney california, mesothelioma compensation, pleural mesothelioma stages, mesothelioma lawyer directory, mesothelioma lawsuit settlements, statute of limitations on mesothelioma claims, lawyers for mesothelioma, mesothelioma settlement fund
close
close