Home Fakta / Mitos Mitos Mendatangi Tempat Wisata Bagi Orang Pacaran

Mitos Mendatangi Tempat Wisata Bagi Orang Pacaran

Mitos Mendatangi Tempat Wisata Bagi Orang Pacaran − Mungkin anda semua ingin tahu apa arti mitos mendatangi tempat wisata untuk para remaja yang sedang pacaran, khususnya bagi para cewek karena ini penting untuk diketahui. Bukan hanya cewek, cowok juga sama untuk memperhatikan lokasi dimana pacaran yang seharusnya, bukan asal mencari tempat sepi lantas berduaan dengan kekasih. Ini akan menjadi aib tersendiri kalau sampai dipergoki orang lain, karena selain menahan rasa malu anda pasti juga akan dicemooh orang bahkan dapat ditangkap karena berbuat asusila didepan publik.

Banyak orang mengatakan bahwa berpacaran ditempat wisata itu adalah hal yang tidak baik untuk masa depan hubungan tersebut, karena dapat menyebabkan pasangan tersebut berpisah dan apabila niatnya ingin serius menjalin tali kasih sampai berumah tangga maka dapat dipastikan kandas ditengah jalan. Lantas apakah benar mitos tersebut, atau hanya untuk membuat takut orang yang ingin melanggarnya saja?

Memang tidak dapat disangkal bahwa adanya mitos yang berkembang dalam kehidupan dimasyarakat sangat banyak, karena dalam kehidupan kita masih sangat mempercayai hal-hal yang berunsur mitos tersebut. Akan sangat sulit kalau melepaskan diri dari adanya pengaruh mitos karena memang kehidupan akan selalu berjalan berdampingan dengan aturan baik itu tertulis atau tidak tertulis. Dalam masyarakat aturan tertulis tersebut terasa lebih kuat pengaruhnya karena sangat dipercaya oleh semua kalangan.

Pacaran ditempat wisata, terlepas dari kebenaran akan mitos diatas rasanya memang tidak etis. Sangat tidak baik untuk dilihat, mengganggu pemandangan dan kenyamanan wisatawan lainnya. Hal itulah sebenarnya yang dapat kita ambil manfaat sebenarnya dari mitos tersebut karena kalau sampai kejadian tersebut terjadi maka banyak orang yang mencela dan terganggu.

Jadi, mengenai mitos berduaan ditempat umum itu harus kita lihat secara logika saja. Akan lebih baik kalau menghindari berpacaran ditempat wisata yang biasanya digunakan utuk mencari kesegaran oleh banyak orang, kalau mereka terganggu pasti tidak akan baik untuk kehidupan bermasyarakat yang seharusnya saling menghargai hak orang lain.

Tulisan ini sebenarnya masih ada hubungannya dengan artikel lainnya mengenai mitos dan pembahasannya yang telah banyak kita ulas dalam pertemuan yang lalu. Harapannya, dengan semakin banyak kita tahu mengenai hal-hal itu ada baiknya untuk dapat menilai apakah itu pantas untuk kita lakukan atau lebih baik kita hindari dalam kehidupan sehari-hari. Sama halnya dengan tafsiran mimpi kereta dalam tulisan terdahulu yang memberikan pencerahan bagi kita untuk dapat mengerti yang sebenarnya. Akhir kata, penulis masih merasa banyak sekali kekurangan dari apa yang disampaikan dalam blog ini. Semoga hal itu menjadi koreksi bagi kami dan memberikan masukan kepada blog ini itu adalah anda yang harus menilainya supaya dapat mengembangkan lagi apa yang ada disini.

Leave a Reply