Home Fakta / Mitos Mitos Menetesi Air Jeruk Kedarah Orang Meninggal

Mitos Menetesi Air Jeruk Kedarah Orang Meninggal

Mitos Menetesi Air Jeruk Kedarah Orang Meninggal − Ketahuilah bahwa mitos ini mempunyai satu cerita mengejutkan dan benar-benar terbukti berbahaya untuk dicoba karena berakibat sangat fatal !!!!!

Cerita ini diambil dari pengalaman seseorang yang pernah nemuin kejadian seperti ini di daerah dekat tempat narasumber tinggal dan hal itu dulu pernah di share di kaskus sekitar tahun 2011 .. dan inilah isi bukti dari narasumber tersebut

Beberapa tahun yang lalu (sekitar 6 tahun) ada tujuh orang tetangga kampung ane lagi mabok gan.. kalo ga salah waktu itu sekitar jam 10 malam, mereka pesta miras di depan rumah gue pinggir perempatan jalan besar yang sering dilalui bus malem, selang waktu setengah jam kemudian tiba-tiba ada pengendara motor lewat di depan mereka sambil ngebut.

gak taunya dari arah arah kanan ada bis yang melaju kencang dan bruuuaaaaakkkkkk pengendara motor sudah remuk sama motor-motornya kelindes tuh bus, kebetulan ane ada ditempat kejadian cz ane waktu itu lagi ada diteras rumah,, selang 3,5 jam setelah kejadian entah karena dah larut malam, petugas yang bertugas nyemprot darah bekas itu gak sampe bersih dan masih ada sisa darah disitu,

Nah ini awal mula kejadian, salah seorang tetangga kampung ane bilang dan cerita tentang mitos ini “cah ayo iseng” awalnya ane mau ikut gan tapi ane takut sih, entar kalo ane didatangin ma arwahnya gimana??? tapi tetep aja namanya orang mabuk gan akhirnya 7 orang tetangga ane pada iseng cobain, dan ternyata bener gan!!!! waktu tetesan pertama ga ada apa-apa smpe tetesan ke 4, trus salah satu ada yang bilang “ah ngapusi ki,,,ora enek opo-opo (ah bohong, ga ada apa-apa juga) setelah itu langsung tuh sisa jeruknya diperes sampe habis airnya dan di tetesin semua ke darah tadi (ane liat gan).. tiba-tiba terdengar suara tangisan orang laki-laki kesakitan (ane juga denger walo agak jauh), trus tetangga kampung ane pada lari semua,, esok harinya kira-kira jam 8 pagi ternyata dah pada ngumpul lagi bahas yang tadi malem gan smbil ketawa-ketawa, tapi ternyata gak sampe disitu gan, sore harinya 2 orang yang tadi malem ikut netesin mati ketabrak truk di tempat yang sama di TKP diatas, badannya remuk berceceran, selang 2 hari 3 orang sekaligus meninggal yang satu gantung di pohon pinggir sungai deket kampung ane, yang satunya dirumah, yang satunya mati dalam keadaan pucat tercekik di rumahnya, setelah itu selang 1 minggu 2 orang yang lain mengalami kecelakaan tapi yang meninggal 1 sedangkan satunya sampe sekarang jadi gila, dia sering menjerit-menjerit minta tolong dan sesekali bisa ditenangkan dan cerita kalo selama seminggu setelah dia iseng dia selalu dihantui oleh arwahnya pengendara yang darahnya ditetesin air jeruk…. sampe sekarang korban terakhir masih menjalani rawat di RSJ Ken*i*ga* solo

Memang benar adanya hal itu terjadi ketika itu kalo gak salah sekitar tahun 2004/2005 di daerah jalan solo – jogja (perbatasan solo-delanggu ), bermula dari keisengan dan panasaran, tapi sangat fatal dan berbahaya !!! (waktu itu tidak ada kabar di media kalau hal ini disebabkan karena keisengan beberapa orang yang mencoba mitos ini makanya ane kesusahan mencari artikel tersebut di media yang menguatkan bukti bahwa hal ini bukan hoax semata)

NB: Orang terakhir tersebut meninggal dalam keadaan gila pada awal tahun 2012 klo ga salah sekitar bulan februari 2012,,

Percaya atau tidak kita harus menghormati mitos ini dan bagaimanapun tentang mitos ini semua. ingat!! Hanya Tuhan Yang Maha Tau.

close
close