Home Misteri Penemuan Bocah Yang Di Culik WEWE GOMBEL Di Tengah Hutan

Penemuan Bocah Yang Di Culik WEWE GOMBEL Di Tengah Hutan

Penemuan Bocah Yang Di Culik WEWE GOMBEL Di Tengah Hutan − Kasus anak hilang yang belum lama ini terjadi di Sleman, Yogyakarta menyisakan cerita misteri. Bocah bernama Rifan Hendrawan yang dikabarkan hilang pada Jumat (6/10/2017), ditemukan Sabtu (7/10/2017) dini hari di tengah hutan. Rifan merasa sedang mandi bersama teman-temannya, padahal saat ditemukan ia sendirian.

Dari informasi yang diunggah di fanpage Facebook Kabar Klaten, Minggu (8/10/2017), kabar tentang Rifan ini diunggah oleh Yulianto di grup Info Cegatan Jogja (ICJ). Pencarian Rifan melibatkan beberapa organisasi relawan, termasuk SAR DIY unit Wukirsari, TRC DIY, dan TRC Sleman.

Sebelum hilang Rifan dilaporkan ikut ayahnya menjenguk saudara di sebuah klinik bersalin di daerah Cangkringan. Tanpa diketahui sebabnya, Rifan marah terhadap ayahnya dan kabur. Sempat dikejar oleh sang ayah namun tak terkejar. Hingga malam hari Rifan tidak pulang ke rumah.

Rifan ditemukan di daerah DAM Debur, Kali Opak, Argomulyo, Cangkringan. Saat ditanya relawan, Rifan mengaku pergi bersama dua temannya bernama Ardan dan Rega, namun saat di hutan kedua teman Rifan itu menghilang.

Akun Instagram @merapi_news menuliskan pengakuan lainnya dari Rifan. Ia mengatakan alasannya tak memakai baju karena dirinya sedang mandi bersama teman-temannya di kolam yang penuh ikan. Padahal saat ditemukan Rifan sendirian dan tidak berada di sebuah kolam.

Menurut versinya, Rifan tidak merasa marah terhadap ayahnya. Ia merasa sepulang sekolah bermain bersama dua temannya Ardan dan Rega. Di sisi lain, Ardan dan Rega yang merupakan teman sekolah Rifan merasa tidak main ke manapun sepulang sekolah.