Home Arti Mimpi

Keluarga Tak Kasat Mata Part 8

...warning kalo nemu nih patung ga boleh dipindah-pindahin. Sambil cuek ngeloyor ngeluarin motor, ane ngerasa liat pemandangan yang sedikit menggangu di depan mata ane. Jadi ada kaya semacam ventilasi gitu...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala

...cicak di pundak atau tangan namun belum tahu dengan persis apa maksudnya. Karena arti cicak jatuh ditangan barangkali adalah sesuatu yang biasa, dimana tangan akan dapat menjadi organ penting untuk...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak

...lainnya. Berikut beberapa mitos yang dipercaya akan terjadi ketika cicak jatuh di tubuh anda. Mitos Kejatuhan Cicak Arti kejatuhan cicak di kepala, tangan, pundak, dan di bagian tubuh lainnya di...

Arti Mitos Cicak Jatuh Didepan Kita

...Arti Mitos Cicak Jatuh Didepan Kita − Memang bukan hal baru kalau membahas mitos cicak jatuh didepan kita karena dalam hal ini akan menyebabkan orang merasa sangat khawatir...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

...yang ngetawain pas di depan muka ane (agan bayangin sendiri kalo legendary grandma ada di belakang kelapa ente siap-siap buat ngetawain ente gimana rasanya). Sampe-sampe buat keluar dapur aja ane...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 5

...cewek baju putih yang sering nongol di deket kamar mandi depan itu, lagi duduk nunduk sambil ngayun-ngayunin kakinya (kalo ente pernah liat penampakan hantu baju merah di youtube, kira-kira kaya...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 11

...ora kula nuwun” (tempat hitam / angker dirusak tanpa permisi) tutur si kakek tadi tiba-tiba. Memang sekilas pohon yang ada di depan ane ini kayanya emang bukan sembarang pohon, kalo...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 10

...sama temen ane yang lagi kerja di ruangan depan dengan timing yang bisa dibilang berbarengan. Disini ada temen ane yang namanya Veda & Indra. Jadi waktu kita semua ada di...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 4

...suaranya lebih “ndalan” daripada mereka hahaha. Bruuukk.. terdengar seperti suara benda jatuh dari lorong sebelah taman. Sedikit penjelasan kalo lorong sebelah taman ini sebenernya jadi jalan pintas untuk beberapa orang...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 3

...ngobrol.. ngobrol.. dan pengen banget rasanya pulang, ga kuat mentalnya di hari pertama udah diteror begituan. Tapi jam sudah menunjukkan pukul 2 malam, nanggung juga rasanya kalo harus pulang bentar...

close
close