Home Fakta / Mitos

Arti Mitos Tidur Dekat Pintu

...telah mengisi ulang tubuh supaya menjadi lebih segar dan siap melakukan aktifitas kembali di esok hari. Dan setiap manusia normal pasti memerlukan porsi tidur kurang lebih 6-8 jam setiap harinya...

Mitos Mencorat Coret Muka Ketika Tidur

...” lah knapa sih !!” ane pun bilang ke dia kalau ada cerita orang yang di coret2in mukanya waktu dia tidur ntar rohnya ga bisa balik lagi !!! eh si...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 5

...kita pun memaksakan tidur sambil ngangkat baju biar siliran sedikit. Sampai pada sekitar jam setengah 3an gitu temen ane yang namanya Mas Andiko ini bangun, bukan kenapa-kenapa karena dia kebangun...

Arti Mimpi Melihat Orang Tidur

...Arti Mimpi Melihat Orang Tidur − Sedikit aneh ketika kita mencari arti mimpi melihat orang tidur terlentang atau tidur di lantai karena dalam keadaan tidur orang baru dapat bermimpi...

Arti Mimpi Tidur Ketiduran

...kalajengking dan yang lainnya bertemu didalam tidur. Nah kalau mimpi yang demikian itu rasanya memang tidak dapat di elakkan lagi kalau kita akan mimpi melihat orang tidur dan bayi sedang...

Tindihan Menahun

...ayahku bekerja merantau. Aku terbiasa tidur sendiri, malam itu seperti biasa aku cuci tangan kaki dan pergi tidur. Aku senang baca komik, entah kenapa tiba-tiba aku terkantuk yang amat sangat,...

Penyebab Orang Mimpi Buruk Saat Tidur

...Tidur di tempat baru atau asing, ini sering dikaitkan dengan mimpi buruk yang lebih mengarah pada keiapan mental kita menyesuaikan diri dengan tempat baru tersebut Tidur di depan pintu, kalau...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 7

...rame banget). Seperti biasa & entah kenapa, setiap bagian horor kaya gini ane selalu ditunjuk sebagai starternya seolah udah macam jadi ensiklopedi horor aja. So sedikit selipan cerita aja nih...

Mitos Larangan Di Beberapa Tempat Di Maluku

...TELEPORTATION Ini teman ane yang ngerasain gan, waktu itu mereka sedang panen buah, tapi karena sudah terlanjur malam pulangnya dan kebun mereka dibalik gunung, apa boleh buat kalo bukan berMALAM...

Kisah Kucing yang Hilang di Australia dan Ditemukan di Irlandia

...Kisah Kucing yang Hilang di Australia dan Ditemukan di Irlandia − Kucing berusia 25 tahun tersebut diberi nama Ozzie oleh sang penemu. Ozzie ditemukan terlantar di Laurelvale, tak jauh...

close
close