Home Cerita Hantu

Keluarga Tak Kasat Mata Part 1

...itu, ane masuk tuh kamar mandi sambil ngerokok + buka sosmed via handphone dulu di dalem. Tiba-tiba *peeett* bohlam (lampu orange) kamar mandinya mati. Karena ane emang cuek & pendiem...

Penyebab Orang Mimpi Buruk Saat Tidur

...kadang tidak diketahui dengan pasti, yang ada kebanyakan mengartikan bahwa mimpi tidak baik tersebut adalah suatu pertanda yang harus disikapi terkait masa depan. Padahal kalau kita teliti dengan seksama, mimpi...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 5

...si mba ketawa & nenek mukena tadi ya jelas mukanya pada shock semuanya & takut buat masuk ke kantor lagi kalo-kalo mereka masih pada nungguin kita disana. Dan akhirnya beberapa...

Wanita Setengah Ular Berambut Keriting

...Wanita Setengah Ular Berambut Keriting − Hai semua, ketemu lagi sama aku. Kali ini aku akan menulis kisah nyata yang dialami temanku. Langsung saja kita masuk ke cerita. Ini...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 2

...juga udah ga kepikiran sama sekali. Mau ke kamar mandi aja takutnya setengah mati, ini malah pengen nyelidikin bangunan gede yang sebagian besar masih kosong tanpa penerangan sama sekali. Kami...

Arti Mimpi Dikejar Ular

...Arti Mimpi Dikejar Ular − Pernahkah anda mengalami mimpi dikejar-kejar ular banyak sekali? Menurut para orang tua-tua dahulu arti mimpi dikejar ular tersebut merupakan sebuah pertanda tersendiri yang patut...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 7

...kita semua adalah gerombolan pemuda bertanggung jawab yang lebih takut sama penampakan rival-rival perusahaan kita yang berkembang hehe. Udahlah, cerita dulu sekarang … ingat lampu kamar wajib dimatikan ya! Seribu...

Arti Mimpi Kejatuhan Ular Atau Lipan

...nyaman dalam waktu lama. Ketika dihubungkan dengan mimpi, binatang ini dapat menjadi simbol sebuah pertanda buruk yang merupakan gangguan dalam diri kita, aura negatif yang dapat melambangkan setan yang mengganggu...

Arti Mimpi Kencing Di Kamar Mandi

...akan suatu hal bukanlah jaminan kalau apa yang kita alami dalam keadaan tidur tersebut adalah suatu pertanda, namun kadang orang menjadi sangat ingin mengetahui apa yang sebenarnya ada dibalik makna...

Dia

...terdengar lagi suara pintu kamar mandi yang sedang di buka tutup, mendengar suara itu papah ku pun langsung turun dari tempat tidur untuk melihat apa yang terjadi. Setelah melihat pintu...