Home Arti Mimpi

Arti Mimpi Tentang Ayam Menurut Primbon Jawa

Dengan Anak-anaknya Apabila seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina dengan anak-anaknya itu artinya menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat banyak anak serta cucu. 6. Arti Mimpi Melihat Ayam Jantan...

Arti Mimpi Ayam Yang Jarang Kita Tahu

Arti Mimpi Ayam Yang Jarang Kita Tahu − Mimpi tentang ayam, apakah artinya? Arti mimpi ayam jago masuk rumah atau dipatuk ayam yang warna bulunya putih kadang sangat membuat kita...

Mengenal Mitos Kejatuhan Cicak, Konon Hal Buruk Akan Meninmpanya!

...aja deh! kalo lagi enak-enakan tidur tahu-tahu PLOK! ada cicak jatuh. Sekarang anda tahu maknanya apaan. Mitos Kejatuhan Cicak di Berbagai Daerah Tidak hanya dalam primbon Jawa, mitos kejatuhan cicak...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak

Mitos Arti Kejatuhan Cicak − Kejatuhan cicak mungkin bagi sebagian orang adalah peristiwa yang lumrah dan tidak memiliki arti apa apa dan begitu saja mengabaikannya. Sebagai negara dengan banyak suku,...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala − Memahami apa arti kejatuhan cicak di kepala rasanya memang sedikit menimbulkan rasa penasaran karena setidaknya banyak yang mengalami arti mitos kejatuhan cicak di...

Mitos Larangan Membawa Telur Ayam Kampung

membawa telur ayam kampung melewati hutan, disitu ane langsung bilang ke dia “bro jangan sekarang lah, udah malam nih, katanya gak boleh bawa telor ayam kampung lewat hutan” dia jawab”...

Arti Mimpi Kejatuhan Bulan Dan Bintang

Mimpi kejatuhan bulan, bermakna akan mendapatkan keberuntungan dari segi jabatan dan kekuasaan. Dapat pula berarti rezeki yang lancar dan mengalami untuk besar dalam usaha. Sama halnya dengan mimpi kejatuhan bintang....

Arti Mimpi Kejatuhan Ular Atau Lipan

Arti Mimpi Kejatuhan Ular atau Lipan − Arti mimpi kejatuhan lipan yang besar dan membuat takut pasti akan memberikan perasaan cemas dalam hati karena arti mimpi kejatuhan ular yang menimpa...

Patung Nyi Roro Kidul

...terdiam mendengar suara seperti anak ayam. Aku menengok dan menyorot senter disekitar, tapi tidak ada ayam sama sekali. Aku lanjut mencari tanah dan akhirnya aku menemukan tanah yang cocok, berada...

7 Kejadian Mistis Di Luar Rasionalitas Tentang Syekh Abdul Qodir Jailani

...tersebut menyelimuti hati para ulama tadi, hingga para ulama merasa kagum dan mengurungkan pertanyaannya tadi. 3. Menghidupkan bangkai ayam Saat itu syekh Abdul Qodir berada di warung, kemudian ada wanita...