Home Fakta / Mitos

Mitos Larangan Melangkahi Batang Bambu

gak ngeliat ane dan semua yang dilihatnya gelap kayak jam 12 malam, dia bilang dia menunggu waktu pagi jadi hanya berkisar 12 jam dia berada di rumah ibu itu, katanya...

Arti Mimpi Melihat Pesawat Terbang Jatuh

yang kita alami dalam dunia nyata mengatakan kalau mimpi tentang jatuhnya sebuah helikopter atau benda langit maka akan menimbulkan rasa perasaran yang tinggi. Namun tidak demikian halnya apabila hal itu...

Gerbong Kereta Api

...yang sedang menunggu. Aku melihat jam di handphone ternyata baru jam 08.15 malam. Sebenarnya apa yang aku alami tadi, dan malam itu pun aku terjaga dari tidurku memikirkan kejadian tadi....

Misteri Buku Hunefer Catatan Perjalanan Setelah Kematian

mengalami kematian. Berdasarkan ajaran Islam, manusia memiliki beberapa fase-fase kehidupan dan fase kehidupan manusia setelah berakhir di dunia ini adalah fase dimana ruh bermigrasi ke alam barzakh atau alam kubur....

Arti Mimpi Anak Jatuh Dan Rewel

Arti Mimpi Anak Jatuh Dan Rewel − Memikirkan arti mimpi anak jatuh dari tangga atau di halaman rumah yang kemudian menyebabkan dia menangis rasanya tidak akan memberikan pernyataan tersendiri dalam...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 7

...ane Cuma nyeritain pengalaman paling ngeri aja yang pernah dialamin. Sejam dua jam saling bertukar cerita, akhirnya kami merasa gangguan yang diharapkan tidak muncul. Kecewa tapi juga gapapalah, ga begitu...

Mitos Tentang Patung Pribumi di kalimantan

lo buruan minta maaf dari pada loe digangguin nanti” temen ane jawab” biarin yg diganggu kan gw bukan loe, pret lo, santai deh udah istirahat sono loe!! Setelah berjam-jam kemudian...

Siapakah Yang Pulang

untuk tidur. Namun ketika jam 01.00 malam, aku masih menonton tv. Ada yang mengetuk pintu lagi, aku pun langsung membukakan pintu. Betapa terkejutnya aku, ketika aku membukakan pintu, ternyata itu...

Mitos Mencorat Coret Muka Ketika Tidur

muter siapin surat dispensasi buat acara minggu depan. lagian td mlm dwi jam 12 malem tidurnya, ya udah ane biarin dia tidur nyenyak gan, setengah jam berlalu temen2 ane pun...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

...konyol seputar dunia ekspor-impor sungguh memaksa ane untuk segera merealisasikannya dalam bentuk yang nyata. Ya begitulah hidup sebagai karyawan kantoran, 1 X 24 jam dalam sehari seakan masih belum cukup...