Home Fakta / Mitos

Mengenal Mitos Kejatuhan Cicak, Konon Hal Buruk Akan Meninmpanya!

aja deh! kalo lagi enak-enakan tidur tahu-tahu PLOK! ada cicak jatuh. Sekarang anda tahu maknanya apaan. Mitos Kejatuhan Cicak di Berbagai Daerah Tidak hanya dalam primbon Jawa, mitos kejatuhan cicak...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak

Berikut beberapa mitos yang dipercaya akan terjadi ketika cicak jatuh di tubuh anda. Mitos Kejatuhan Cicak Arti kejatuhan cicak di kepala, tangan, pundak, dan di bagian tubuh lainnya di percaya...

Suara Menangis Seorang Wanita

mereka mengatakan bahwa suara itu adalah suara kakak saya, dan ia mencoba untuk menakut-nakuti saya meskipun apa yang saya dengar suara itu sangat jelas suara dari seorang wanita. Sebaliknya kakak...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

...pintu belakang, suara isakan tangis tadi malah makin terdengar jelas. Karena udah berada di 1 spot dengan sumber suara, ane coba mastiin sambil merem sedikit-sedikit memastikan bahwa suara yang ane...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala

mengalami nasib sial karena dia baru saja tertimpa cicak jatuh yang mengenai tubuhnya. Dan orang tersebut akan mengalami nasib buruk dalam hidupnya apabila cicak tersebut tidak diusir sampai dihilangkan dari...

Arti Mimpi Tentang Cicak Menurut Primbon Jawa

kesulitan yang diciptakan oleh musuh-musuh dalam selimut. 2. Arti Mimpi Melihat Seekor Cicak Berwarna Hijau Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor cecak berwarna hijau itu artinya ada...

Arti Mitos Cicak Jatuh Didepan Kita

lag mendapati hal yang sama akan berlaku dimasa yang akan datang. Kejatuhan cicak atau ada cicak yang jatuh didekat kita menandakan akan adanya orang terdekat mengalami kejadian kurang menyenangkan, dalam...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 7

...suara mobilnya kenceng banget bisa ngedenger suara aneh lainnya. Tapi memang bener, samar-samar dari kejauhan kedengeran suara orang manggil. Sekali dua kali kita denger barengan suara tadi. Saling tengok satu...

Suara Misterius

sudah lelah sekali. Setelah beberapa lama aku tidur tidak terasa jam sudah menunjukan jam 00:00 aku pun langsung terbangun karena mendengar suara yang aneh. Suara itu tidak seperti suara manusia...

Camping Misterius

Benar saja. Dari jauh sayup-sayup terdengar suara lonceng. Mirip seperti suara lonceng kuda delman. Suara itu mulai terdengar semakin dekat. Semakin mendekat. Makin mendekat, sampai suara langkah kaki kudanya pun...