Home Cerita Hantu

Keluarga Tak Kasat Mata Part 11

...daritadi Cuma memberikan pandangan kosong, ane sudah bisa nebak apa yang jadi beban pikiran Bapak waktu itu. Pengen rasanya untuk sekedar menyapa Bapak & membantu, tapi apadaya? Ane bukanlah makhluk...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

lagi, kesibukan lain yang hampir sebulan ini ane lakuin di sela-sela jam lembur ane (nulis Diary Misteri). Delapan part sudah terlalui, tapi memang ane akui ada beberapa kejadian unik saat...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 12

...kamu tetap disini dulu saja ya.. Besok saya dengan Bapak mau pergi, mungkin agak lama.” Tutur Ibu Suminah kepada saya. “Saya ditinggal sendiri disini apa tidak apa-apa bu? Saya kan...

Arti Mimpi Makan Buah Buahan

makan buah menurut primbon itu suatu pertanda baik, yaitu akan memetik sebuah keberhasilan berkat kerja kerasnya. 2. Arti Mimpi Makan Buah Rambutan Menurut primbon itu suatu pertanda baik bagi yang...

Arti Mimpi Tentang Jatuh Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tentang Jatuh Menurut Primbon Jawa – Jatuh dari kapal adalah suatu musibah yang membuat banyak orang akan takut apabila akan bepergian dengan transportasi kapal, tentunya kita tidak ingin...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 2

di ruangan ga bakalan takut andai aja ada gangguan supernatural lagi hehehe. Mending latian persiapan mental dulu liat video-video penampakan jadi ntar ga kaget lagi. Jam sudah menunjukkan tengah malam,...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 8

...lagi lari-lari becandaan (bayangin aja jam segitu masih ada anak lari-lari, anaknya siapa nih pergaulannya liar banget). Pikir ane bocah-bocah liar tadi palingan juga anak-anak bapak tadi yang ngikut bapaknya...

Bangku Nomor 13

pun memejamkan mata dan tertidur pulas. Beberapa saat kemudian terdengar lagi olehku deru roda-roda kereta yang berirama. Aku pun mulai membuka mataku lagi. Namun, kini di hadapanku duduk seorang pria...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 5

Gangguan kaya gitu udah jadi makanan sehari-hari, soalnya ya mau gimana lagi kalo kita takut kerjaan gabakalan kelar bahkan waktu kita lagi ngadain rapat devisi mouse yang ada di komputer...

Cerita Jembatan Paling Angker di Indonesia

...kepalanya kenapa?”Sambil ketakutan salah satu dari mereka bertanya kepada lelaki itu. Lalu di tengah derasnya hujan laki laki itu meminta turun dari mobil dan tidak mengatakan apa apa. Dengan perasaan...