Home Cerita Hantu

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

...lebih mantepnya lagi SENDIRIAN haha. Tapi ya mau gimana lagi lah, udah kewajiban yang harus dijalani. Oh ya jarak kost ane sama kantor itu deket banget tinggal jalan kaki 5...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 11

...awal ane udah coba buat ga nerusin lagi ini cerita kalo udah masuk ke hal-hal yang nyatanya lebih jauh lagi dari batasan ane sebagai manusia normal. Padahal di dalam lubuk...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 2

...di ruangan ga bakalan takut andai aja ada gangguan supernatural lagi hehehe. Mending latian persiapan mental dulu liat video-video penampakan jadi ntar ga kaget lagi. Jam sudah menunjukkan tengah malam,...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 5

...sendiri.. kayanya ada yang mau bantuin kerja nih?” Pernah juga printer di ruangan itu ngeprint sendiri, padahal ga ada yang lagi ngeprint / masuk ke printer queque dan lagi yang...

Arti Mimpi Ayah Menikah Lagi

Arti Mimpi Ayah Menikah Lagi − Kalau mengalami arti mimpi ayah menikah lagi bisa jadi merupakan sebuah firasat yang bakalan menimpa kita, tidak dipungkiri seputar mimpi ibu menikah lagi atau...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 8

...satu kakinya bukan kaki manusia yang satunya lagi suka merhatiin kalian kalo lagi kerja. Untung kalian gabisa liat ya.. kalo bisa liat saya gabisa bayangin soalnya dia tuh yang lagi...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 4

...lagi & berdiri diem sambil melototin mereka tapi ngasih senyum kecil. Kenapa sosok yang ane takutin ada disekitar ane semua malem ini? Dan kenapa bisa dateng malah disaat kita lagi...

Bangku Nomor 13

...“Huaaam”, lagi-lagi meliuk-liukkan tubuhku, mencoba melemaskan semua otot-otot yang tadi kaku karena kugunakan tidur dalam keadaan duduk. Kini ngantukku serasa hilang dalam sekejap oleh getaran-getaran berirama yang ditimbulkan oleh roda-roda...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 10

...kami dengan wajah yang memang tidak bisa dijelaskan lagi.. sukses membuat kami bertiga lari terbirit-terbirit. Satu pertanyaan yang terbesit di pikiran kami waktu itu, apakah mereka kembali lagi menunjukkan eksistensinya?...

Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri

serupa. Mimpi menikah sesudah menikah, menikah dengan sahabat sendiri, dan mimpi lainnya seputar orang married adalah hal yang tidak memalukan, karena pasti banyak orang yang mengalaminya. Ketika kita terlalu sayang...