Home Misteri

Cerita Jembatan Paling Angker di Indonesia

...yang nggak karuan mereka melanjutkan perjalanan ke rumah Ari( salah satu diantara mereka). Kebetulan rumah Ari sedang tidak ada orang. Sesampainya di rumah mereka langsung masuk ke kamar Ari karena...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 11

Suminah dengan anak-anaknya datang dari satu rumah ke rumah yang lain. Dan selalu setiap rumah yang membuka selalu melontarkan makian kepada Bu Suminah dan anak-anaknya. Ada apa sebenarnya? Ane deketin...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 8

...lagi lari-lari becandaan (bayangin aja jam segitu masih ada anak lari-lari, anaknya siapa nih pergaulannya liar banget). Pikir ane bocah-bocah liar tadi palingan juga anak-anak bapak tadi yang ngikut bapaknya...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 9

& menderit-derit tepat diatas kepala ane. Terkadang juga rada pelan seperti orang jalan, tapi ane sendiri masih mikir posthink aja ga bakal terjadi apa-apa. Waktu menunjukkan pukul 12 lebih sedikit....

Keluarga Tak Kasat Mata Part 12

di kemudian hari. Terkadang ane juga sempat ada pikiran benci kepada Ibu Suminah & Bapak yang tega meninggalkan keluarganya di kondisi seperti itu. Tapi apadaya ane disini hanya untuk melihat...

Kisah Rumah Berhantu

dua rumah itu, sejak Lia pindah ke rumah itu. Mereka menganggap bahwa penunggu rumah itu tidak suka kalau ada orang lain yang tinggal di rumah itu. “Rani, Itu dia hantunya!”...

Teror Hantu Banaspati

...agar tidak kembali lagi rumah tersebut langsung diberi pagar gaib. Bagaimana bisa para lelembut itu memasuki rumah keluarga Sulomo. Ternyata di belakang rumah korban itu ada rumah-rumah kosong yang sudah...

Arti Mimpi Tentang Belalang Menurut Primbon Jawa

jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat belalang masuk ke rumah itu berarti Anda akan dapat keberuntungan. 12. Arti Mimpi Lihat Belalang Ada Dimana-mana Sebuah mimpi yang memberi...

Rumah Tua

Aku menelusuri ruangan demi ruangan. Remang-remang, tidak terlihat jelas. Nampak samar-samar ada satu ruangan yang menghadap ke dalam tanah. Aku berdebat dengan hati keciku! Masuk enggak masuk enggak masuk. Aku...

Mitos Mencorat Coret Muka Ketika Tidur

...ane bilang gitu ke dia, tp ane ga tanggung jawab ya klo ada apa2 !!!! andi pun jawab “iya, tenang aja ga kan ada apa2. gw yang tanggung jawab deh,...