Home Arti Mimpi

Arti Mimpi Tentang Naik Motor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tentang Naik Motor Menurut Primbon Jawa – Motor adalah sebuah sarana transportasi yang banyak memakai, baik di desa-desa maupun di perkotaan. Memang benar motor seringkali dianggap sebagai transportasi...

Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum Menurut Primbon Jawa

ada masalah yang sulit dipecahkan.dan tidak mudah untuk menyelesaikannya. 17. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bermotor Menurut seorang ahli tafsir kuno ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bermotor itu artinya Anda...

Arti Mimpi Tentang Jatuh Dari Motor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tentang Jatuh Dari Motor Menurut Primbon Jawa – Memang benar, bilamana seseorang jatuh dari motor rasanya pasti sakit bahkan bisa berakhir kematian, tapi bagaimana jika jatuh dari motor...

Mimpi Naik Mobil Atau Motor

Mimpi Naik Mobil Atau Motor − Arti mimpi naik mobil dengan pacar atau sahabat dihari libur dan ingin jalan-jalan tentu akan sangat menyenangkan terutama apabila kita menggunakan mobil pribadi. Namun...

Arti Mimpi Punya Sepeda Motor Baru

akan ada seseorang yang mau memberikan pertolongan pada kita Mimpi naik sepeda motor, bermakna sebuah perjalanan hidup yang penuh dinamika Mimpi jatuh dari motor, artinya akan mengalami kemajuan dalam usaha...

Mengenal Mitos Kejatuhan Cicak, Konon Hal Buruk Akan Meninmpanya!

...aja deh! kalo lagi enak-enakan tidur tahu-tahu PLOK! ada cicak jatuh. Sekarang anda tahu maknanya apaan. Mitos Kejatuhan Cicak di Berbagai Daerah Tidak hanya dalam primbon Jawa, mitos kejatuhan cicak...

Mitos Arti Kejatuhan Cicak

Mitos Arti Kejatuhan Cicak − Kejatuhan cicak mungkin bagi sebagian orang adalah peristiwa yang lumrah dan tidak memiliki arti apa apa dan begitu saja mengabaikannya. Sebagai negara dengan banyak suku,...

Keluarga Tak Kasat Mata Part 8

...tapi seenggaknya ga ada begal disitu hehe. Rutenya lumayan mencekam, apalagi setelah mendengar cerita-cerita tentang daerah tersebut jadi pasti agak parno kalo lagi naik motor sendirian. Kejadian bener akhirnya, ketika...

Arti Mimpi Tidak Naik Kelas

Arti Mimpi tidak Naik Kelas − Pergi ke sekolah kadang menjadi rutinitas yang teramat sangat membosankan, seperti halnya arti mimpi tidak naik kelas misalnya. Kalau kita melihat kembali mata pelajaran...

Siapa Yang Naik Ke Atas

tadi papah naik ke lantai atas tidak?” tanyaku, lalu bundaku pun menjawab “nggak, tadi papah tidak naik ke atas, papah lagi benerin sepeda di depan rumah”. Mendengar itu lalu aku...